Selasa, 17 Maret 2015

ViewSonic VSD240, Monitor Pintar Tanpa PC

Pada pameran consumer Electronic Show (CES) 2013 di awal tahun yang lalu, View­Sonic corp berkesempatan memamerkan inovasi terbarunya, Smart display 24 inci VSD240 seri TD 40 yang telah dilengkapi dengan windows 8. Selain itu, ViewSonic juga memamerkan Smart display beru­kuran 23 inci (TD2340), 27 inci (TD2740), 32 inci (TD3240), dan dua solusi 4K Ultra HD, antara lain sebuah monitor desktop berukuran 32 inci dan sebuah digital sign interaktif berukuran 84 inci.

"Selama 25 tahun, ViewSonic telah menjadi inovator terkemuka dalam tekno­logi monitor. Sejumlah pengalaman per­tama kami dalam industri telah memban­tu dalam mengubah pasar," jelas Jeff Volpe, president of ViewSonic America.

"Kini, kami mendukung warisan ini de­ngan solusi baru yang merevolusi cara ki­ta terkoneksi ke dunia digital. dimulai dari Smart display berbasis Android dan monitor sentuh dengan 10 multi-touch point bersertifikasi windows 8, hingga te­knologi yang memamerkan monitor 4K Ultra HD pertama untuk desktop. Tahun 2013 akan mengubah cara kita berhitung, berkomunikasi, dan berhubungan. View­Sonic siap untuk memimpin dalam evolusi komputasi di manapun,” tambahnya.

Karena inovasi yang dimiliki produk ViewSonic, blog teknologi Ubergizmo memberikan penghargaan kepada VSD240 sebagai "Best of CES" sebagai gadget pa­ling inovatif tahun ini. ViewSonic VSd240 merupakan bagian dari seri smart display sentuh optical dual point yang dirancang untuk mengubah ca­ra orang berkomputasi. produk tanpa pc ini dilengkapi dengan monitor resolusi Full HD 1920 x 1080 dengan sebuah pro­sesor quad­core nVidiA 1,7 Ghz, dan OS Android 4.1 Jelly Bean yang memiliki ser­tifikasi full Google GMS.

Untuk konektivitas, tersedia satu port micro hdMi, tiga buah port USB, kartu Micro Sd, serta berbagai koneksi jaringan (RJ45 Ethernet, wi­Fi 802.11b/g/n, dan Bluetooth) serta sebuah webcam 1,3 Mp terintegrasi. dengan monitor berlayar sentuh Full hd ini, kini pengguna dapat menjelajah web seperti layaknya meng­gunakan tablet.



0 komentar :

Posting Komentar