Selasa, 24 Maret 2015

Cooler Master Storm Sentinel Advance II, Mouse Gaming DPI Terbaik

Cooler Master yang dikenal sebagai produsen perlengkapan PC, beberapa waktu lalu meluncurkan produk mouse terbarunya dengan seri Storm Sentinel Advance II. Berbeda dengan sebelumnya, yaitu seri Cooler Master Storm Sentinel Advance yang sudah berhenti diproduksi, mouse ini mempunyai DPI yang dilengkapi sensor angka sehingga anda dapat mengetahui seberapa besar DPI yang sedang digunakan. Selain itu, DPI maksimal mouse ini sangat tinggi (hingga 8200 DPI) sehingga sensitivitasnya menjadi lebih baik.

Mouse ini menyediakan delapan buah tombol, yaitu left button, scroll, right button, DPI switch, serta back dan forward button yang terletak di samping kiri mouse. Mouse ini juga dilengkapi OLED profile button yang dapat digunakan untuk memilih warna yang disukai.

Untuk peforma, CM Storm Sentinel Advance II dapat memberikan kepuasan bagi yang menggunakannya. Mouse ini nyaman digunakan untuk bermain game, terutama game ber-genre RTS maupun FPS. Tak ketinggalan, mouse ini dilapisi dengan sleeve sehingga lapisan dalam kabelnya aman dari goresan.
Berikut data teknis dari mouse gaming Cooler MAster Storm Sentinel Advance II:
Data Teknis Mouse Cooler Master Storm Sentinel Advance II
Interface
USB
Sensor
Avago ADNS-9800 Laser
Sensitivitas
200 - 8.200 DPI
Bobot
139 gram
Harga
Rp. 575.000,-
Paket penjualan: User Manual, Sticker

Aspek plus & minus:
(+) Mempunyai resolusi DPI yang tergolong tinggi
(+) DPI pada mouse dilengkapi dengan sensor angka
(+) Dilengkapi dengan OLED profile button untuk memilih warna

0 komentar :

Posting Komentar