Selasa, 31 Maret 2015

Plantronics Voyager Legend, Headset Cerdas Nan Canggih

Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi dan sering melakukan komunikasi menggunakan smartphone, perangkat ini dapat dijadikan teman setia gadget anda. Pasalnya, Plantronics Voyager Legend dapat membantu Anda untuk menjawab telepon, maupun ketika anda akan melakukan panggilan telepon.

Headset ini memiliki dua tombol, tombol yang berada di sisi belakang, berfungsi untuk menjawab serta menutup telepon. Sedangkan tombol yang berada di sisi bawah memiliki tiga fungsi, mengaktifkan voice command, sebagai tombol play/pause saat streaming audio, dan menonaktifkan  microphone  ketika  menelepon.

Kehadiran teknologi voice command, membuat segalanya terasa mudah. Untuk mengoperasikannya, anda hanya perlu menyalakannya lalu mengatakan sebuah kata kunci. Cukup katakan "pair mode" untuk mengoneksikan ponsel dengan Bluetooth, atau "answer" untuk menjawab telepon, dan "ignore" untuk menutup telepon.

Di balik kesan minimalis yang ditampilkannya, headset Bluetooth ini memiliki segudang fitur. Contohnya saja, fitur  noise canceling, wind cancelling,  teknologi  multipoint, sweat proof, dan teknologi smart sensor. Fitur noise cancelling akan membuat suara anda akan terdengar jelas meskipun anda sedang berada ditengah-tengah keramaian seperti pasar dan bandara. Sedikit berbeda dengan fitur noise cancelling , fitur wind cancelling  akan memblokir suara-suara angin yang ada di sekitar sehingga anda dapat berkomunikasi dengan suara yang terdengar jelas.

Untuk anda yang memiliki lebih dari satu ponsel, fitur multipoint yang dimiliki Plantronics Voyager Legend ini dapat membuatnya terkoneksi dengan dua buah handphone sekaligus. Selain terkoneksi dengan dua buah ponsel, anda juga dapat menjawab telepon ketika terdapat panggilan masuk. Sedangkan teknologi smart sensor akan berfungsi saat anda memakai maupun melepas headset dalam keadaan pairing.



0 komentar :

Posting Komentar