Minggu, 08 Maret 2015

HP Luncurkan Tablet Hybrid Envy X2

Hewlett Packard (HP) Indonesia meluncurkan Multitouch Hybrid PC seri Envy x2. Disebut hibrida karena perangkat ini memiliki dua fungsi, yaitu tablet dan laptop. Cynthia Defjan, Team Lead of Hewlett Packard Value Products HP Indonesia mengatakan, sebagai laptop yang dapat difungsikan sebagai tablet, Envy X2 memiliki layar sentuh multitouch 11,6 inci yang dapat dipisah dari keyboardnya sehingga menjadi tablet.
"Pengguna dapat dengan mudah memisahkan atau menyatukan kembali layar dan keyboard. Dengan satu perangkat, pengguna dapat menggunakannya sebagai laptop atau tablet ringan," ujar Cynthia.

Seperti perangkat tablet hibrida lainnya, HP Envy X2 menggunakan sistem operasi Windows 8 dengan bobot keseluruhan 1,4 kg. Sedangkan bobot tabletnya saja berkisar 0,68 kg. Spesifikasi HP Envy X2 dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Dual-core 1,8 GHz, RAM mulai dari 2 GB, SSD 64 GB, dengan feature webcam HD 1080p yang memiliki teknologi HP TrueVision untuk meningkatkan kualitas gambar.

Mekanimse magnet digunakan untuk menghubungkan tablet dengan keyboard. Keyboard milik Envy X2 sendiri memiliki ukuran penuh yang ditujukan untuk mendukung kenyamanan mengetik. HP Envy X2 juga dilengkapi dengan teknologi NFC Sementara trackpad-nya memiliki fungsi multi-touch gesture untuk pengalaman navigasi interface Windows 8.

Dari sisi audio, HP menggarap Envy 2 dengan serius dengan disematkannya feature Beats audio untuk menghadirkan suara yang lebih kaya dan mendetail. Teknologi Near Field Communication (NFC) yang disematkan akan mempermudah pengguna dalam berbagi konten seperti foto, kontak, dan URL hanya dengan sekali tap yang mudah.



0 komentar :

Posting Komentar