Selasa, 31 Maret 2015

Sound Blaster Tactic3D Wrath, Headsetnya Gamer Kelas Berat

Creative, perusahaan yang bergerak di bidang aksesoris audio, seperti sound card, speaker, headphone, hingga headset, baru-baru ini menghadirkan produk terbarunya. Produk headset-nya kali ini mempunyai kualitas suara yang baik dan inovatif. Wireless headset terbarunya kali ini diberi nama Sound Blaster Tactic3D Wrath. Headset besutan Creative ini memiliki suara yang tajam dan baik. Dilihat dari bentuknya, headset ini sangat cocok untuk gamer karena memiliki desainm yang keren. Selain itu, fitur surround yang dimiliki headset ini akan membantun gamer ketika bermain game FPS.

Driver pada headset ini diklaim mampu menampilkan frekuensi suara 20 - 20.000 Hz dengan sensitivitas 102 dB. Untuk mikrofonnya, headset ini memiliki frekuensi 100 - 7.000 Hz. Impedance pada headset ini juga terbagi dua, yaitu 40 ohm untuk headphonenya dan <2.2k ohm pada mikrofonnya.

Sound Blaster Tactic3D Wrath memiliki sebuah tombol power yang digunakan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan headset. Selain itu, mikrofon dari headset ini dapat dipasang maupun dilepas. Untuk mikrofon, headset ini telah menyediakan tombol power untuk mengaktifkan dan menonaktifkan fungsi mikrofon. Anda tidak akan direpotkan oleh driver karena headset ini telah mendukung fitur plug and play.

Untuk keperluan gaming kelas berat, Creative telah menyediakan software tambahan untuk pengaturan lebih lanjut. Sayangnya, software tersebut tidak disediakan dalam paket penjualannya. Namun, Anda dapat men download software tersebut di website resmi Creative. Bagi Anda para pro-gamer, kemudahan ini ditunjukkan oleh Creative melaluin software tersebut. Pasalnya, Anda tidak perlu mengotak-atik pengaturan secara manual untuk bermain suatu game karena pada software tersebut, Creative telah menyediakan berbagai profile dari berbagai jenis game. Hal ini tentunya sangat membantu Anda, para gamer.
Spesifiaksi Headset Sound Blaster Tactic 3D Wrath
Frequency Response
headphone 20 – 20.000 Hz
microphone 100 – 7.000 Hz
Impedansi
headphone 40 ohm
microphone <2,2k ohm
Panjang Kabel
1,8 m
Bobot
453 gram
Sensitivitas
headphone 102 dB
microphone -40 dB
Paket penjualan: Manual, Wrath Wireless USB Transmitter, Microphone, USB cable

Aspek plus dan minus:
(+) etail suara tergolong baik di game
(+) Ear-pad tegolong nyaman ketika digunakan dalam waktu lama
(+) Positioning objek yang bergerak pada game terdengar jelas

Kesimpulan:
Selain hadir dengan media wireless, headset ini cocok bagi Anda para pro-gamer. Aliran suara terdengar jernih untuk game-game yang mendukung surround audio karena dilengkapi dengan profile dari berbagai genre.



0 komentar :

Posting Komentar