Sabtu, 14 Maret 2015

Epson STYLUS Photo TX720WD, Printer Multifungsi Nan Stylish & inovatif

Di zaman modern seperti ini, banyak produk printer dilengkapi dengan feature multifungsi yang memanjakan penggunanya. Mulai dari penambahan feature copy, scan, hingga print melalui device eksternal yang kompatibel dengan printer. Semua feature tersebut dapat dijumpai pada Epson STYLUS Photo TX 720WD

Epson Stylus Photo TX270WD hadir dengan warna dasar hitam yang mencerminkan jiwa stylish penggunanya. Printer ini dilengkapi enam buah catridge dengan maximum print resolution sebesar 5.760 DPI. Anda dapat menggunakan berbagai ukuran kertas karena printer ini kompatibel dengan ukuran kertas umumnya seperti A4, letter, dan legal. Untuk menghasilkan kualitas foto yang baik, printer ini menggunakan tinta jenis Epson Claria Photographic Ink. Jenis tinta ini menghasilkan foto yang baik dan dapat mengurangi titik bayang, goresan, maupun potensi luntur akibat tetesan air.

Produk ini juga dilengkapi feature Intelligent Touch System yang memberikan kenyamanan saat mengoperasikannya. Dalam menunya terdapat pilihan CD/DVD Tray, Copy, Print Photos, Scan, Setup, Backup Data, dan Rules Papers yang ada pada tampilan Home. Semua pilihan tersebut tentunya memudahkan pengguna dalam mengakses menu printer ini. Pada sisi bawah printer terdapat slot memory card yang kompatibel dengan SD Card, MMC, MicroSD, miniSD, sampai Stick Duo dan Stick Duo Pro. Selain itu, dibawah dan di sebelah kanan slot memory card terdapat interface CompactFlash dan USB port.

Dalam soal performa pencetakan, diperoleh hasil cetak yang sangat baik dari tingkat black drafting sampai tingkat high quality printing. Untuk performa copy, printer ini mempunyai feature Duplex untuk meng-copy sisi depan dan belakang sebuah dokumen sekaligus yang juga berfungsi saat mencetak dokumen. Dengan feature photo printing, hasil cetak fotonya sangat baik dan tampak seperti aslinya. Berikut data teknisnya:
Spesifikasi Printer Epson STYLUS Photo TX720WD
Jumlah Catridge
6
Fungsi
Print, Copy, Scanning, Network Wi-Fi
Max Print Resolution
5.760 DPI
Ukuran Kertas
A4, Letter, Legal, Premium Glossy
Photo Paper
Dimensi
446 x 458 x 150 mm
Bobot
9,73 kg
Harga
IDR 2.625.000
Paket penjualan: Paper, Power Cable, USB connector.

Apsek plus & minus:
(+) Dilengkapi feature-feature terkini yang memudahkan penggunaan
(+) Memiliki slot memory card dan USB port untuk storage device
(+) Driver dan manual harus di-download melalui website

Kesimpulan:
Printer ini dilengkapi feature Intelligent Touch System yang membantu Anda dalam mengoperasikan printer dengan lebih nyaman dan efisien. Printer ini juga dilengkapi CD/DVD tray dan USB port jika anda ingin mencetak dari storage eksternal.

0 komentar :

Posting Komentar