Selasa, 24 Maret 2015

TTeSports Shock Spin HD, Headset Berkualitas Untuk Enthusiast User

Berbagai produk dari TTeSports telah hadir cukup lama. Produk-produknya berkutat pada aksesoris gaming, seperti headset, mouse dan keyboard. Baru-baru ini, TTeSports menghadirkan headset gaming terbarunya yang telah dilengkapi dengan feature 3D Stereo Sound. Headset ini diberi nama Shock Spin HD. Fitur ini membuat Anda merasa seperti mendengarkan speaker dengan konfigurasi 7.1. 

Kabar baiknya, TTeSports menciptakan Shock Spin HD dengan harga yang cukup terjangkau. Headset ini diklaim mampu menampilkan frekuensi 15 - 20.000 Hz dengan sensitivitas rata-rata 95 dB. Untuk mikrofonnya headset ini memiliki frekuensi 100 - 10.000 Hz dengan sensitivitas -40 dB. Urusan konektor, headset ini me- nyediakan dua konektor yaitu 3,5 mm dan USB. TteSports Shock Spin HD tersedia dalam tiga warna yang berbeda, yaitu Shining White, Diamond Black, dan Royal Red.

Pada desain yang dibuat, bentuk headset ini sangat menarik dan tergolong stylish. Satu hal yang membuat headset ini stylish adalah desain pada ear-cup headset yang berbentuk pusaran. Selain itu, bahan material dari TteSports Shock Spin HD menggunakan plastik yang jika digunakan, headband terasa elastis karena terbuat dari karet dan menciptakan kenyamanan bagi penggunanya. Pada setiap konektornya, TteSports Shock Spin HD telah dilengkapi dengan gold platted jack sehingga suara menjadi lebih baik.

Karakteristik headset ini tidak hanya dikhususkan untuk gamer saja karena headset ini juga sangat cocok untuk anda penggemar film. Fitur High Definition akan meningkatkan pengalaman menonton film anda. Untuk game ber-genre first person shooter, suara yang dihasilkan headset ini tergolong baik. Suara gemuruh, tembakan senjata, ledakan granat, dan langkah kaki dapat ditampilkan dengan baik. Begitu pula untuk game bergenre Racing, suara mesin dan roda mobil mampu ditampilkan dengan baik.
Spesifiaksi Headset TTeSports ShocK Spin HD
Frequency Response
headphone 15 – 20.000 Hz
microphone 100 – 10.000 Hz
Impedansi
headphone 32 ohm
microphone <2,2k ohm
Panjang Kabel
9,84 ft
Bobot
290 gram
Sensitivitas
headphone 95 ± 3 dB
microphone -40 dB
Paket penjualan: Driver, Manual, Warranty, Microphone, USB Cable, 7.1 Surround Control, 3.5mm Jack Control

Aspek plus & minus:
(+) Dua opsi konektor, yaitu USB dan jack 3,5 mm
(+) Harga yang terjangkau untuk headset 7.1 Surround Sound
(-) Performa kurang maksimal untuk musik

Kesimpulan:
Berkat feature 7.1 Surround Sound, headset ini mempunyai suara yang maksimal. Selain hasil suaranya yang berkualitas, headset juga didukung dengan harga yang relatif terjangkau.



0 komentar :

Posting Komentar