Selasa, 10 Maret 2015

Sapphire HD 7770 Flex Edition, Eksklusif Berkat Hadirnya Teknologi FleX

FleX Edition pada graphics card SAPPHIRE seri HD 7770 ini menjadikannya memiliki kelebihan dibanding dengan graphics card serupa. FleX merupakan teknologi yang dikembangkan oleh SAPPHIRE yang membuat Anda dapat merasakan teknologi AMD Eyefinity tanpa harus menggunakan DisplayPort. Dengan teknologi fleX, Anda dapat menggunakan tiga monitor sekaligus untuk satu display dengan berbagai konfigurasi port.

Contohnya saja, Anda dapat menggunakan dua buah port DVI serta satu port D-Sub untuk AMD Eyefinity. Konfigurasi lainnya, Anda dapat menancapkan dua buah port DVI plus satu buah HDMI atau satu port D Sub, satu port DVI, sedangkan satu port lagi tertancap pada port HDMI. Semua konfigurasi tersebut bisa digunakan pada graphics card SAPPHIRE HD 7770 fleX Edition. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi membeli monitor yang memiliki DisplayPort atau membeli kabel tambahan agar dapat terkoneksi dengan DisplayPort pada graphics card. SAPPHIRE HD 7770 FleX Edition sendiri memiliki dua buah port DVI, satu buah port HDMI, dan satu buah DisplayPort. Jika kekurangan port DVI, kabel konverter HDMI ke DVI pun tersedia dalam paket penjualannya.

Graphics card yang dipersenjatai dengan dua buah heatpipe ini memiliki enam buah pin power. Dengan enam buah pin power tersebut, SAPPHIRE HD 7770 FleX Edition memiliki konsumsi daya yang tidak terlalu besar. Setidaknya, Anda membutuhkan power supply dengan daya 450 watt untuk menghidupkannya. Selain dua buah heatpipe, graphics card ini juga menggunakan sebuah kipas berdiameter 9 cm untuk mengusir panas.

Bagi Anda yang menggunakan interface HDMI untuk menonton film beresolusi Full HD dengan menggunakan TV, kabel HDMI sepanjang 1,8 meter juga tersedia pada paket penjualannya. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi membeli kabel HDMI untuk mengoneksikan graphics card ke TV atau monitor. Berikut data teknis graphic card Sapphire HD 7770 Flex Edition:
Spesifikasi VGA SAPPHIRE HD 7770 Flex Edition
GPU Codename 
Cape Verde
Core Technology
28 nm
Core Clock
1.000 MHz
Stream Proccessor
640
Memori
GDDR5
Clock Memory
4.500 MHz
Kapasitas Memori
1 GB
Interface Memori
128-bit
Interface Display
1 x DVI-D, 1 x DVI-I, 1 x HDMI, 1 x DisplayPort
Paket penjualan: Quick Installation Guide, Driver Disc, HDMI to DVI Cable, HDMI Cable, DVI to D-Sub Adapter, 1 x CrossFire Cable, 1 x Power Cable

Aspek plus minus:
(+) Dilengkapi dengan teknologi SAPPHIRE FleX 
(+) Menyertakan kabel HDMI serta HDMI ke DVI pada paket penjualan
(-) Ukuran heatsink yang digunakannya cukup kecil



0 komentar :

Posting Komentar