Jumat, 20 Maret 2015

ASUS GTX 650 Ti DirectCU II TOP, VGA Enthusiast Performa Tinggi

ASUS telah merilis sebuah graphics card dengan tipe GTX 650 Ti DiretCU II TOP. Seri DirectCU II TOP ini merupakan seri overclock dari tipe GTX 650 Ti dengan dilengkapi sistem pendingin yang hening dan efektif pada saat bekerja, sehingga performanya lebih maksimal. Graphics card ini menggunakan GPU Kepler dengan kapasitas memori 1024 MB serta 128-bit untuk memory interface. Sebagai keluarga Kepler, graphics card ini tentunya sudah menggunakan fabrikasi 28 nm sehingga konsumsi daya lebih minim dan lebih dingin pada saat bekerja. Secara keseluruhan, seri ini tampil dengan style yang sama dengan seri graphics card unggulan lainnya dari ASUS.

Dalam urusan performa, versi overclock ini membuat performa graphics card lebih cepat dibanding dengan varian yang menggunakan standar core clock default yang biasanya memiliki clock 928 MHz. Untuk hasil performa yang lebih baik, ASUS menaikkan core clock-nya hingga angka 1033 MHz. Dari sisi desain, graphics card ini dilengkapi feature Super Allow Power untuk mendukung peningkatan performa dengan menggunakan komponen-komponen pilihan terbaik sehingga memiliki kestabilan yang baik dan umur yang panjang.

Dengan heatpipe yang panjang yang terbuat dari tembaga, membuat graphics card ini mampu mengalirkan panas dengan baik dan cepat. Untuk meminimalkan panas, ASUS GeForce GTX 650 Ti DirectCU II TOP menyertakan dua buah kipas yang terletak di bagian atas heatsink. Graphics card yang menggunakan teknologi 28 nm ini memilki dua buah port DVI-D, satu buah HDMI, dan sebuah DisplayPort. Akan tetapi, pada tipe-tipe graphics card mid-end seperti GTX 650 Ti ini tidak dilengkapi SLI Bridge Port.

Masih dari sisi display, GPU ini juga sudah mendukung tampilan multiple HD display. Dengan teknologi ini, Anda dapat memasang banyak LED monitor hanya dari satu unit PC.
Spesifikasi VGA ASUS GTX 650 Ti DirectCU II TOP
GPU Codename 
Kepler
Core Technology
28 nm
Core Clock
1.033 MHz
CUDA Core
576
Memori
GDDR5
Clock Memory
5.400 MHz
Kapasitas Memori
1 GB
Interface Memori
128-bit
Interface Display
2x Dual-link DVI-D, 1x HDMI, 1x DisplayPort
Paket penjualan: Manual, Driver Disc.

Aspek plus & minus:
(+) Powerful untuk graphics card kelas menengah
(+) Kipas tidak menimbulkan suara bising pada saat bekerja
(-) Paket penjualan tidak disertai kabel-kabel tambahan



0 komentar :

Posting Komentar