Selasa, 16 Desember 2014

Misteri Gereja Setan di Kota Kembang

Di akhir era 90an sempat geger terdengar kabar heboh tentang pengikut sebuah aliran sesat Gereja Setan di Manado. Dan, beberapa waktu lalu juga terdengar desa-desus tentang Gereja Setan di kota kembang, Bandung. Gereja tersebut bukanlah gereja biasa, konon katanya pengikut dari Gereja Setan ini melakoni ritual sesat yang berbau satanic. Karena rasa penasaran, beberapa orang pun menelusuri keberadaanya. Dan didapat informasi bahwa gereja ini terletak di belakang hotel Grand Aquila, Bandung, cukup jelas dilihat dari jalan Pasteur di sebelah hotel Aquila. Ciri bangunan gereja tersebut ada gurita raksasa berwarna hitam di atas bangunannya. 

Mendengar dari keterangan warga di sekitar tempat tersebut, bahwa tak pernah ditemukan akses jalan ke Gereja tersebut. Namun jika anda penasaran, anda bisa masuk melalui jalan Sukadamai, tak jauh sebelum hotel Aquila. Menyusuri jalan tersebut, anda akan berhasil menemukan sebuah gedung besar dengan kaca-kaca gelap yang besar, dengan patung gurita berwarna hitam dan warna merah diatasnya, juga banyak gambar wajah-wajah orang jaman dahulu (yang tidak dikenal) dipajang di kaca tersebut, ada juga kartu domino dan kartu remi ukuran raksasa dipajang di situ, dan yang paling aneh adalah, tidak ditemukannya jalan langsung menuju rumah tersebut. Dan tampak sekali bahwa gedung tersebut terlihat dikelilingi oleh rumah-rumah biasa disekitarnya.
Percaya ato gak, gedung gurita yang ada di Bandung itu emang bener tempat berlangsungnya ritual sesat gereja setan. Kami tadinya juga gak percaya, sampai muncul nih beberapa korban (mantan pengikut) yang ngaku pernah terlibat. Dia bercerita blak-blakan asal muasal gereja setan itu, bagaimana bentuk bangunan nya, dalemnya kaya apa, gimana ritualnya gereja setan itu, gimana caranya sampe dia bisa terjerat ke GS itu. Orang tersebut adalah perempuan muda (cewek cantik banget). Ini nih seluk-beluk dari gereja setan tersebut:

Struktur organisasi 
  • Pimpinan tertinggi adalah Lucifer alias setan alias iblis alias raja iblis.
  • Tingkat kedua adalah Rosa / Lyberia yang terdiri atas 13 wanita yaitu 'Sister of The Light'.
  • Tatanan terendah adalah Mochua, bertugas melemahkan iman jemaat termasuk menguras energi urapan para hamba Tuhan. 
Semua kelompok ini tidak berwujud alias dalam bentuk roh. 'Prince Of Michael' yang disebut-sebut sebagai pimpinan Gereja Setan (GS) di Menado juga termasuk roh, agar bisa kelihatan, dia akan meminjam jasad orang lain. 

Berikut ini ritual-ritual yang dilakukan para pengikutnya:
1. Praise & Worship : tapi lagu-lagunya yang lagi disukai oleh kalangan anak muda, dan biasanya yang beraliran heavy metal / rock, termasuk juga lagunya Santana (Maria), Janet & Michael Jackson (scream), John Lennon (Imagine) atau lagunya Bon Jovi, terus Black Sabbath, dan aliran heavy metal lainnya. 
2. Pembacaan firman : bukan pake injil yang biasa tetapi 'Satanic Bible', yang isinya memutarbalikkan semua isi alkitab menurut versi mereka. 
3. Perjamuan kudus : mereka makan organ tubuh bayi (hasil aborsi) dan minum darah bayi 
4. Perjamuan kasih : mereka boleh melakukan seks bebas dengan orang-orang yang hadir di situ, dan juga narkoba dibagikan secara gratis cuy. 

Mereka punya 2 program kerja: 
1. Jangka panjang: membangun bait Tuhannya mereka yaitu 'antichrist'.
2. Jangka pendek: menjaring jiwa-jiwa khususnya generasi muda dan menyusup ke gereja-gereja.

Cara mereka narik orang-orang muda:
  • Dengan ajak makan, tapi mereka tidak pernah ajak makan di restoran yang murah, pasti yang punya 21% tax & service.
  • Masing-masing mereka memakai cincin pentagram dengan sudut2 yang tajam, waktu mereka berusaha dengan cara apapun untuk salaman, dan agak ditarik, jadi pasti kena cincin mereka. Darah yang ada di cincin tersebut itu diritualkan oleh mereka. 
Berikut beberapa macam ritualnya:
  • Seks, Kebaikan, dan Kejahatan. Ritual Seks dilakukan setelah upacara dan itu merupakan bagian dari upacara. Keterangan :Seks bebas sama sekali bertentangan dengan ajaran Kristiani. Roh dan manusia dapat melakukan hubungan badan bila roh itu berubah wujud menjadi manusia, hal ini dapat dilakukan oleh Lucifer karena dia adalah malaikat. Lain halnya dengan roh lainnya yang bukan termasuk malaikat sehingga harus meminjam tubuh orang lain (media); seperti kerasukan, memanggil arwah orang mati, perdukunan, semua hal ini tidak lain adalah praktek satanisme, dan di Indonesia sudah banyak sekali praktek satanisme dalam bentuk yang berbeda, ada yang bilang itu boleh karena tujuan baik dan itu jahat karena untuk tujuan jahat, memang pada prakteknya ada yang terlihat untuk kebaikan (putih) dan ada yang untuk niat jahat (hitam) tetapi kesemuanya ini sama saja intinya, yaitu menjadi praktek satanisme pengikut Lucifer, berhati-hatilah. 
  • Ritual Kebaikan, mereka masuk ke dalam gereja-gereja lalu menyumbang.
  • Ritual Kejahatan dilakukan terutama saat ada anggotanya yang melanggar peraturan, mereka tidak akan segan untuk membunuh sebab bagi mereka adalah terhormat bila mati untuk Lucifer. 
GS biasanya melakukan Persembahan Darah bayi hasil aborsi, yang biasanya melakukan hubungan sex didepan jemaat gereja dan setelah 4-6 bulan lamanya, maka anak itu harus digugurkan dan darahnya akan dipersembahkan kepada lucifer. Dengan demikian, Para jemaat akan selalu dilindungi Oleh lucifer dalam berbagai masalah kecuali, Tuhan.



0 komentar :

Posting Komentar