Jumat, 19 Desember 2014

Elephant Leviathan, Mouse Gaming Murah Dengan Kualitas Oke

Perlengkapan komputer gaming sekarang ini sudah menjadi trend yang marak dan kebutuhan yang tak bisa ditawar-tawar lagi bagi di kalangan Gamer Indonesia. Hal ini bertujuan untuk mendongkrak performa maupun kemampuan mereka dalam bermain game. Memang tak bisa disangkal equipment gaming sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kemampuan bermain seorang penggila game (khususnya game-game bertema first person shooter), tanpanya kemampuan seseorang memaksimalkan kemampuannya akan terasa lebih sulit. Oleh karena itu, diperlukan sebuah perangkat mouse gaming yang mumpuni. Masalahnya, rata-rata harga mouse gaming berkualitas terbilang masih mahal di negeri kita ini. Apa ada mouse gaming berkualitas namun dapat ditebus dengan harga yang terjangkau yah?

Elephant memperkenalkan mouse gaming Leviathan dengan harga yang sangat terjangkau bagi kocek anda, namun dengan kualitas yang cukup bagus, disain oke, bobot dan faktor ergonomis sangat cocok di genggaman orang Indonesia, tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu gede. Semua tombol-tombolnya juga terasa empuk termasuk scroll whell-nya sangat nyaman untuk digunakan. Pemilihan DPI (tingkat kecepatan pergerakan kursor mouse) pun sangat praktis dilakukan (On The Fly), tanpa software. Untuk DPI tiap setting yg berbeda memiliki warna warna LED yg berbeda, LED akan mati jika DPI ada pada posisi standar 800DPI, LED berwarna biru jika ada pada posisi 1200DPI, LED akan berwarna merah jika ada pada posisi 1800DPI dan LED akan berwarna ungu ketika pada posisi 2600DPI.

Mousepad (landasan mouse) yang disertakan dalam paket pembeliannya (sebagai bonus) juga memiliki kualitas yang lumayan bagus, seperti layaknya mousepad yg harganya ratusan ribu namun sedikit lebih tipis, permukaan bagian bawah mousepad juga terbuat dari bahan karet supaya kesat di meja atau dipermukaan apapun, sedangkan permukaan bagian atasnya terbuat dari kain yang berkualitas, sehingga menggunakan mouse Elephant Leviathan diatas permukaan mousepad ini terasa sangat nyaman. Tombol samping kiri juga bisa di-custom meskipun mouse ini tidak menyediakan software didalamnya. Performa, kualitas dan kenyamanan yang ditawarkan jauh melampaui harganya, bagi yang ingin merasakan sensasi mouse gaming yg murah namun handal, ga ada salahnya anda mencoba Elephant Leviathan. Harganya dibanderol cuma 10,5 US$, alias Rp. 129.000 saja cuy (kurs 1 US$ = IDR 12.000)

0 komentar :

Posting Komentar