Rabu, 31 Desember 2014

Smartphone Murah Asiafone AF79, Hanya Rp. 399 Ribu

Menutup rangkaian produk yang telah dikeluarkan oleh vendor lokal Asiafone, pabrikan ponsel tersebut juga merilis smartphone murah Asiafone AF79 di penghujung tahun 2014 ini. Smartphone murah meriah yang dipasarkan dengan banderol hanya Rp 399 ribu ini, hadir dengan model yang cantik dan elegan. Dimana peluncuran produk ini sengaja dilakukan jelang tahun baru 2015.

“Karena harga yang sangat terjangkau, Asiafone adalah solusi bagi pengguna yang ingin menggunakan smartphone. Pada akhir tahun yang penuh keceriaan ini. Kami optimis, produk ini dapat diterima oleh masyarakat dengan baik,” ujar Direktur Utama Asiafone, Herman Zhou dalam siaran persnya, Selasa (30/12).

Zhou memaparkan, Asiafone AF79 ini sudah dibekali dengan sistem operasi berbasis Android 4.2 Jelly Bean, yang dikombinasikan dengan prosesor Dual Core 1.0 Ghz Cortex A5 serta dilengkapi dengan kamera 2 Megapixel. Ramuan tersebut diklaim Zhou membuat pengalaman pertama menggunakan smartphone terasa lebih nyaman. "Soal kinerja jangan khawatir, lantaran Asiafone sudah membenamkan memori internal ROM 256 MB dan RAM sebesar 256 MB di dalam Asiafone AF79," jelasnya. Berikut ini adalahspesifikasi lengkap Asiafone AF79.
Spesifikasi Asiafone AF79
Dimensi
Layar: 3,5 inchi (320 x 480 pixel) TFT HVGA LCD
Ponsel: 116 x 61 x 11,5
OS
Android v4.2 (Jelly Bean)
Prosesor
Dual Core Cortex A5
Konektivitas
GSM/GPRS/EDGE/HSDPA/HSUPA
WiFi, Bluetooth
Micro USB
Internet
HTML
Kamera
Kamera utama 2.0 Mp dengan flash
Memori
256 mb RAM, internal 256 mb, slot micro SD 16 Gb
Multimedia
Video record
Audio: Vibration, MP3, ringtones, 3.5mm Jack, speaker phone
Fitur
Sensors : Accelerometer,  proximity,  SMS (threaded view), MMS, Email, Push Mail, Java MIDP Emulator,  SNS integration, Radio FM, audio-video player, Organizer, Document viewer, mage editor, Voice  memo/dial, Predictive text input
Baterai
   Li-ion 1100 mAh
Harga
   IDR 399.000
Dengan diluncurkan AF79 sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia, Asiafone yakin dapat menutup tahun 2014 jauh lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Terlebih, Asiafone AF79 ini hadir dengan dua varian warna yakni hitam dan putih. Dengan dua pilihan warna tersebut, lanjut Herman, maka konsumen dapat menyesuaikan dengan warna kesukaannya.

Bentuk yang elegan dan mungil dengan layar ukuran 3.5 inchi berteknologi TFT HVGA LCD (320x480) full screen, akan memberikan kenyamanan selama melakukan aktifitas dengan Asiafone AF79 ini. Terlebih untuk melakukan kegiatanan messaging melalui BBM akan sangat mudah karena tidak perlu lagi download, sudah embedded dalam smartphone. Apalagi smartphone ini juga dibekali dengan kemampuan dual SIM card yang sangat digandrungi masyarakat Indonesia.



0 komentar :

Posting Komentar