Kamis, 18 Desember 2014

Aih... Cantiknya Foto-Foto Nabilah JKT48

Nabilah Ratna Ayu Azalia, itulah nama lengkap gadis cantik personil JKT48 yang sudah kesohor di negeri ini. Di Usianya yang masih belia, ia sudah menjadi artis papan atas Indonesia dengan menjadi bagian dari idol grup JKT48. Wajah cute dan manis sungguh membuat pemirsa yang umumnya kaum adam kepincut berat. Apalagi dengan ciri khas gigi gingsulnya, senyum Nabilah pun tambah manis. Bagi anda yang ingin mengenal 

Nabilah termasuk 28 peserta yang lulus audisi JKT48 pada 2 November 2011. Ia masih berusia 11 tahun ketika diterima sebagai anggota JKT48. Sebelum masuk JKT48, ia sudah sering jadi foto model dan bintang iklan, salah satunya adalah iklan tonikum Zevit Grow. Nabilah cadel, sejak kecil senang mengikuti kontes, pernah ikut lomba modeling, lomba mewarnai, dan lomba foto balita sehat.

Bersama rekannya dari Generasi 1, Nabilah tampil pertama kali sebagai JKT48 pada program musik 100% Ampuh di Global TV pada 17 Desember 2011. Mereka menyanyikan lagu debut JKT48, "Heavy Rotation" dengan lirik dalam bahasa Indonesia. Ia juga termasuk siswi pelatihan Generasi 1 JKT48 yang tampil dalam video musik pertama JKT48, "Heavy Rotation". Berikut inilah profil dan biodatanya:
Nama : Nabilah Ratna Ayu Azalia
TTL    : Jakarta, 11 November 1999
Tinggi Badan : 152 cm
Golongan Darah : B
Zodiak : Scorpio

Berikut ini adalah foto-foto manis Nabilah JKT48, disajikan khusus bagi anda.

0 komentar :

Posting Komentar