Jumat, 26 Desember 2014

Isi Dokumen Laptop Gembong Teroris Noordin M. Top

Gembong teroris asal Malaysia, Noordin M. Top telah tewas dalam penyergapan yang dilakukan oleh Densus 88 Anti-teror di kampung Kepuhsari, kelurahan Mojosongo, Jebres, Surakarta pada tanggal 17 september 2009 silam. Noordin tewas bersama 3 orang terduga teroris lainnya, Bagus Budi Pranoto (perakit bom kedubes Australia tahun 2004), dan Ario Sudarso. Ditemukan pula sebuah laptop milik Noordin M. Top di lokasi penggerebekan, tentu saja laptop tersebut dapat dijadikan informasi tentang jaringan teroris yang terhubung ke Noordin. Mungkin, banyak orang yang bertanya-tanya, "apa saja sebenarnya dokumen yang terdapat di laptop gembong teroris itu?". 

Nah, ini dia bocoran dokumen-dokumen yang ada di laptop Noordin M. Top:
  1. Dokumen yang menguraikan secara rinci tentang cara merakit bom, dari mulai mencari bahan baku pembuat bom, merakit, hingga meledakannya. Yang mana dokumen ini ditulis dalam bahasa Indonesia, berformat dokumen pdf.
  2. Terdapat bab "Tadrid Takhasus" yang memaparkan segala petunjuk tinggkat advance penggunaan segala jenis senjata api, cara menyimpan dan membawanya ke lokasi target saat pelaksanaan amaliat.
  3. Manual taktik / strategi berperang yang diperkirakan bersumber dari kitab "Mudzakaratul Amni" milik Tandzim Al-qaida yang isinya dinilai lumayan memiliki kualitas.
  4. Pada bab bagian intelijen, berisi tulisan seperti menyadur buku "mausuah Jihad Afghan".
  5. Dokumen Alqaida cabang Asia Tenggara, yang ditulis dalam bahasa Arab yang menyebutkan prosedur peng-kader-an dan langkah-langkah menyelamatkan organisasi.
  6. Dokumen pengakuan Tandzim Al-Qaeda di Afghanistan terhadap kepemimpinan Noordin M Top, Muhammad Syahrir, Syaefuddin Jaelani dan Ibrohim Muharram sebagai pimpinan Al-Qaida Asia Tenggara.
  7. Pernyataan Al-Qaida yang memberikan dukungan dan pembelaan terhadap tindakan kelompok Noordin M. Top di Asia Tenggara.
Bagi yang ingin metahui lebih lengkap tentang dokumen rahasia Noordin M. Top, silahkan anda unduh disini.



0 komentar :

Posting Komentar