Minggu, 11 Januari 2015

Foto Penampakan Hantu Leher Panjang di Sleman

Tadi ane iseng melihat-lihat foto-foto lama yang terseimpan di komputer usang ane, tanpa sengaja menemukan kembali foto penampakan makhluk halus yang terjadi 4 tahun silam. Foto tersebut adalah foto penampakan hantu leher panjang yang secara tak sengaja terjempret kamera milik salah satu temenku di kost-an daerah Sleman, tepatnya dari Maguwo ke arah timur sedikit, lalu ke utara. Foto tersebut diambil saat malam tahun baru 2011 yang lalu, tadinya mereka berfoto-foto untuk mengabadikan momen kumpul-kumpul menjelang pesta tahun baru, namun ternyata tak hanya mereka yang ada di situ. Foto tersebut diambil dengan menggunakan kamera handphone, maklum saja kalau gambarnya kurang tajam dan agak sedikit bias. Langsung aja, ini dia foto penampakannya.
Penampakan hantu leher panjang di sebuah kost-kostan daerah Sleman

Coba anda perhatikan area foto yang diberikan lingkaran merah, maka akan terlihat siluet penampakan wajah kepala dengan leher yang sangat jenjang. Konon menurut pengakuan salah satu orang yang ada di foto tersebut, ketika foto ini diambil, tak ada keanehan apa-apa di sekitar mereka. Setelah foto dimasukkan ke komputer, nah barulah jelas ada sesuatu yang ganjil nimbrung ikut berfoto bersama. Foto ini 100% asli, bukan hasil rekayasa photoshop cuy. Ih serem juga yach kalo di kost-kostan kita ada hantunya!!



0 komentar :

Posting Komentar