Jumat, 31 Agustus 2018

http://id-nikeardilla.blogspot.com, Blog Fans Nike Ardilla Indonesia

Profil Biografi Nike Ardilla
Nike Ardilla, sebuah nama yang pernah sangat populer di era 90-an berkat lagu-lagu yang dinyanyikannya. Namun nasib rupanya tak berpihak padanya, ia meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil pada tanggal 19 maret 1995 di pagi buta. Saat puncak kesuksesan dan popularitas ia raih dalam karirnya, Sang Kuasa ternyata memanggilnya pulang keharibaan-Nya. Waktu terus berjalan maju, namun nama Nike Ardilla akan selalu dikenang publik.

Setiap tahun bahkan sampai 15 tahun wafatnya Nike Ardilla, ribuan orang telah melakukan ziarah baik itu sehari-hari atau setiap tanggal kematiannya dan tanggal kelahirannya Nike Ardilla. Maka dengan hal tersebut dapatlah di sebutkan kalau hanya Nike Ardilla yang menjadi bukti kegemilangan budaya pop. Di mana semenjak awal kariernya, berbagai poster Nike menghiasi ruang publik, baik itu kafe, bus, TV, sekolah, dan sebagainya.

Bahkan setelah kematiannya pun nama Nike Ardilla masih mengisi ruang-ruang publik. Buktinya, tempat-tempat suci didirikan seolah-olah mentasbihkan kalau Nike Ardilla adalah pahlawan dan tokoh baru pada zaman ini, "Nike Ardilla Resto & Gallery" dibangun untuk mengenangnya di Sulawesi Barat dan Sulawesi Selatan. Bagaikan museum, makamnya selalu ramai dikunjungi semua kalangan. Tidak salah kalau George Quinn mentasbihkan Nike Ardilla setara dengan Para wali. 15 tahun kematiannya masih mampu mengisi ruang-ruang publik hingga saat ini.
Sesuai perkembangan jaman di era digital ini maka saya akan memperkenalkan blog bagi para fans Nike Ardilla Indonesia, yaitu beralamat di http://id-nikeardilla.blogspot.com yang mana blog tersebut dapat menjadi wadah bagi kita semua penggemar dan pengagum Nike. Blog tersebut dibuat pada awal tahun 2018 sebagai sarana nostalgia dan wadah berkumpulnya para fans Nike, baik fans dari jaman now maupun yang sudah nge-fans dari jaman batu.
Tampilan blog Nike Ardilla Indonesia
Blog tersebut berisi aneka ragam konten yang berhubungan dengan Nike Ardilla, seperti: Profil Nike Ardilla, lirik lagu & video klip, chord gitar lagu Nike, ulasan album Nike, artikel menarik dan juga Galeri Nike Ardilla. Nah, sobat semua sekarang gak perlu bingung lagi mencari blog atau website resmi Nike Ardilla sebab semua hal yang berkaitan dengan Nike ada semua di blog tersebut.

0 komentar :

Posting Komentar