Selasa, 17 Maret 2015

Sukamart, Toko Kelontong Online

PT. Sumisho E-commerce Indonesia, perusahaan gabungan dari Sumitomo Corporation dan PT. Sumitomo Indonesia, meluncurkan toko kelontong online Sukamart. Sukamart merupakan sebuah situs e-commerce yan menawarkan lebih dari 1.000 produk rumah tangga sehari-hari untuk masyarakat Indonesia. 

Produk yang ditawarkan oleh Sukamart ini merupakan produk-produk yang bisa anda temui di tokok kelontong dan atau retail. Perlengkapan pribadi, makanan, minuman, perlengkapan rumah dan dapur, perawatan kesehatan, dan perawatan bayi merupakan kategori-kategori produk yang disediakan oleh Sukamart. Sukamart mengaku menyediakan produk-produk tersebut dengan layanan yang berkualitas dan harga yang bersaing.

Layanan untuk membeli barang-barang kebutuhan sehari-hari ini juga disediakan Carrefour beberapa waktu yang lalu dengan layanan Click and Drive. Bedanya, pengguna masih diharuskan untuk datang ke swalayan Carrefour untuk mengambil barang-barang yang telah mereka pilih sebelumnya secara online. Sukamart memberikan kemudahan lebih karena barang-barang yang dibeli oleh pembeli akan dikirim dalam waktu satu hingga dua hari kerja.

Sukamart menargetkan penjualan senilai Rp. 100 miliar. Menurut Taketo Kokubo, Presiden Direktur PT. Sumisho E-commerce Indonesia, produk yang bervariasi, harga yang kompetitif, mudah digunakan, serta proses pengiriman yang cepat dan terpercaya menjadi kelebihan yang ditawarkan oleh Sukamart untuk mencapai target tersebut.

Sukamart juga masih mengembangkan bisnisnya dengan memperluas kategori produk, meningkatkan jumlah produk dan membangun gudang penyimpanan di luar Jakarta untuk memperluas jaringan pengiriman. Untuk metode pembayaran, selain dengan transfer, Sukamart juga akan menyediakan metode CoD (Cash on Delivery). Selanjutnya Sukamart juga berencana untuk menerima pembayaran kartu kredit, internet banking, dan metode pembayaran lainnya.



0 komentar :

Posting Komentar