Jumat, 20 Maret 2015

Fujitsu Lifebook LH772, Notebook Multimedia Dengan Warna Ceria

Seri LH772 adalah varian notebook kelas atas dari Fujitsu. Dengan finishing glossy dan tekstur yang khas pada bodi notebook, membuatnya terlihat stylish dan menawan. Sedikit berbeda dengan notebook kelas entertainment lainnya, keyboard QWERTY yang digunakan berukuran full size serta dilengkapi dengan numeric keypad. Meski menggunakan numeric keypad, notebook ini memiliki ukuran layar seperti notebook pada umumnya, yaitu 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 pixel. Fujitsu Lifebook LH772 hadir dalam tiga pilihan warna yang stylish, yaitu Shiny Black, Urban White, dan Cosmos Pink.

Untuk urusan performa, Fujitsu Lifebook LH772 menanamkan prosesor Intel Core i7-3612QM yang berjalan pada kecepatan 2,1 GHz. Namun dengan hadirnya teknologi Intel Turbo Boost, prosesor ini dapat berlari hingga 3,1 GHz. Selain menggunakan graphics card integrated milik Ivy Bridge yaitu Intel HD 4000, notebook ini juga dilengkapi dengan graphics card NVIDIA GT 640M LE yang memiliki memory 2 GB. Tidak sampai situ saja, notebook ini juga menggunakan speaker ONKYO sehingga suara yang dihasilkan terasa lebih jernih. Selain speaker ONKYO, feature DTS UltraPC II Plus juga turut hadir untuk menghadirkan kualitas suara yang lebih baik.

Selain menyertakan touch pad untuk navigasi, pada sisi kanan touch pad juga terdapat Circular Scroll Wheel. Dengan begitu, scroll vertikal dan scroll horizontal tidak hanya dapat dilakukan dengan touch pad, tetapi juga pada Circular Scroll Wheel dengan cara memutarnya menggunakan jemari Anda.
Selain touchpad, scroll horizontal maupun vertikal juga dapat dilakukan dengan Circular Scroll Wheel

Berbeda dengan notebook lainnya, Fujitsu Lifebook LH772 juga menyediakan lubang untuk membersihkan debu pada sisi bawah sehingga Anda tidak perlu repot-repot membuka seluruh permukaan casing untuk membersihkan heatsink dari debu. Jika sudah kotor karena sirkulasi udara yang terus-menerus terjadi, Anda cukup membuka tutupnya dengan menggunakan tangan tanpa harus menggunakan alat bantu seperti obeng.
Spesifikasi Notebook Fujitsu Lifebook LH772
Sistem Operasi 
Windows 7 Home Premium
Layar 
14 inci (1.366 x 768)
Prosesor
Intel Core i7-3612QM
Chipset
Intel HM76 Express Chipset
Memori / HDD
8 GB DDR3 / 750 GB
GPU
Intel HD Graphics / NVIDIA Ge-Force GT 640M
Wireless LAN
Ralink RT3290LE 802.11b/g/n WLAN Adapter
Optical Drive
MASHITA DVD-RAM UJ8A2AS
Webcam
720p HD Camera
Interface 
USB 3.0 x 4, RJ-45 x 1, Audio-out x 1, Mic-in x 1, D-Sub, HDMI, Card Reader
Bobot 
2,15 kg
Fitur Khusus
Circular Scroll Wheel, ONKYO Box Speakers, DTS UltraPC II Plus
Harga
TBA
Paket penjualan: Manual Book, Power Adaptor

Aspek plus & minus:
(+) Menggunakan keyboard full size dengan numeric keypad
(+) Dilengkapi dengan Circular Scroll Wheel
(+) Menyediakan lubang untuk membersihkan heatsink



0 komentar :

Posting Komentar